Pasangan yang cocok

Malam itu, Panjul dan Muna asyik berdua di bangku taman. Mereka bercengkrama layaknya sepasang kekasih yang lama tak bersua.

Tidak berapa lama datanglah Bang Zaenal, teman Panjul dan Muna. Ia tersenyum ke arah mereka sambil geleng-geleng kepala. (bukan kayak lagu Project Pop itu loh)

“Wah… Mesra kali kalian bah!”

“Ah, biasa aja koq bang… Cuma nemenin si Muna aja.” Jawab Panjul tersipu malu.

“Tapi kalo kuperhatikan lama-lama kalian mirip.” Kata Bang Zaenal dengan mimik serius.

Ha? Maksudnya bang..?” Tanya Muna penasaran.

“Maksudnya yaaa… Kalian itu pasangan yang cocok.”

“Ah… bikin malu aja abang ini.”

“Iya… Kalian itu cocok.”

MUna dan Panjul mulai berpandangan dan saling melempar senyum. Dari mata mereka keluar gambar love berbinar-binar. Saking senangnya Panjul pun duduk merapati bang Zaenal.

“Jadi abang serius… kami ini cocok.”

“Bah iyalah!” Tegas bang Zaenal.

“Kalau begitu… terima kasih bang, abang memang tau kali soal kayak gini.”

“Eit, tunggu dulu. Aku kan belum selesai ngomong.”

“Gak apa pa bang, teruskan aja abang mau ngomong apa. Yang penting kami ini kan cocok kan bang.”

“Iya kalian itu cocok. Tapi maksud aku. Kalian itu cocoknya DIPISAHKAN.” Bang Zaenal langsung beranjak pergi sambil haha hihi.

Panjul dan Muna saling tepelongok.

“Pukisetnya abang itu, ngajak berantam itu kayaknya.” ujar Panjul dalam hati.

gambar love yang tadinya berbinar-binar perlahan redup kembali. Keduanya pun tersenyum… Tapi PAHIIIIIITTTTTT Banget.

8 Tanggapan

  1. I think, that you have deceived.You are mistaken. Let’s discuss it. Write to me in PM, we will talk.It is more than word!Yes, really. All above told the truth.It is a pity, that I can not participate in discussion now. I do not own the necessary information. But with pleasure I will watch this theme.
    antiviral immune

  2. What words… super, magnificent idea There is a site on a question interesting you. Between us speaking, I recommend to you to look in google.com I apologise, but, in my opinion, you are not right. I am assured. Write to me in PM. Here those on! First time I hear!
    12 Purple Ribbon Breast Cancer ‘Together we can make a difference’ Silicone Bracelets – Great for Relay for Life or Awareness Event Fundraising Fundraiser

  3. Digital ebooks….

    Digital dream girls. Digital products deals. Digital photo printing. Design by digital origination. Digital photo frame. Digital camera review. Digital camera….

  4. Interactive snowboard game computer….

    Interactive snowboard game computer. Computer snowboard….

  5. 686 smarty vanity jacket….

    S w 686 cs-1. Smith and wesson 686 prices….

  6. Snowboard gdynia….

    Snowboard gdynia….

  7. Battalion snowboards….

    Battalion snowboards….

  8. Austria ski resort….

    Ski accident law in austria. Ski accidents austria. Ski austria. Ski map austria. Ski holidays austria. Ski season austria. Ski law austria….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: