Foto yang Unik

 

Dunia ini begitu indah, saking indahnya banyak orang yang melukiskan kembali apa yang dilihat dengan kuas dan tinta atau yang lebih modernnya sekarang cukup dengan mendokumentasikannya lewat kamera digital, lalu memajangnya sebagai wallpaper agar bisa dilihat sesering mungkin.

Namun kadang lain ceritanya bagi yang punya hobi moto-moto (jangan diterjemahkan kedalam bahasa jawa), yang dianggap biasa malah jadi indah ketika di foto, apalagi kalau si tukang foto pandai memilih angle yang tepat dan mengolahnya secara digital.

Keindahan yang dilihat secara alami dan keindahan yang dihasilkan dari olahan sebuah alat barangkali akan beda nilai kepuasannya dan pemaknaannya. Namun bukan berarti, keindahan yang dihasilkan dari alat tertentu itu tidak lebih indah dari yang dilihat secara langsung. Tergantung pandangan mata saja.

Saya suka hunting foto, tidak hobi, karena kamera digitalnya minjem. Saya suka memfoto sesuatu yang saya anggap unik, aneh dan menarik walau orang lain tak menganggap itu unik atau menarik. Apalagi saya huntingnya asal jepret aja, tanpa mengindahkan sudut pengambilan yang tepat, pencahayaan dsb.

Kalau melihat hasilnya kadang senyum sendiri, kadang langsung mencet tombol erase…

Ini ada salah satu foto yang saya hunting waktu jalan-jalan sore. Saya menganggapnya ini sedikit menarik. Apakah ada yang sependapat dengan saya…

plat motornya mo jatuh

Powered by Plinky

10 Tanggapan

  1. (Maaf) izin mengamankan PERTAMAX dulu. Boleh, kan?!
    Bukan mau jatuh, kali. Emang masangnya model kek gitu…😆

    wah, bg alamendah memang selalu pertamax…
    gak tau juga bang, tapi aku lihatnya emang mau jatuh🙂

  2. hahahha..! jarang jarang ada yang masang p[lat nomer dengan vertikal gituh..!

    kayaknya gak sadar tuh om yang punya🙂

  3. saya baru ngeh setelah baca keterangan fotonya
    iya, hampir jatuh😀

    kurang keliatan ya bang… sampe luput dari perhatian🙂

  4. kalau polisi tahu pasti langsung diburu…

    emang burung, haha…

  5. Mas kok tidak ngasih tau!. malah asik foto..he3x

    hehe… biar jadi pemandangan lucu🙂

  6. -.-
    jiahhh. Nemu aja yang kek ginian. Kebetulan bawa kamera pas naik motor ya?

    iya dead… udah memang niat hunting foto, eh nampak pemandangan kayak gitu🙂

  7. Salam Kang……….Yang bonceng bisa ketiduran tuch…

  8. Salaaaam…….Sukses selalu

Tinggalkan Balasan

