Film Komedi yang Aku tonton di Bulan Agustus

Film bulan ini yang bisa membuat aku tertawa adalah Old Dogs. Film ini sendiri aku dapatkan dari download di internet, males beli yang bajakan, selain ngoyak kantong, juga bikin baterai laptop cepat lowbat. He…he…

Film ini dibintangi John Travolta dan Robin Williams, dua bintang hollywood yang kusuka bila mereka berperan dalam film-film komedi.

Film ini bercerita tentang dua orang tua (emang wajah keduanya tak lagi muda) yang sibuk dengan pekerjaan mereka sehingga keduanya terlambat mencari pendamping hidup. Namun akhirnya mereka sadar bahwa hidup tanpa wanita itu bagaikan sayur tanpa garam (ini sih bisa-bisanya aku aja, huahua…)

Akhirnya Robin berperan sebagai Dan bertemu dengan seorang wanita yang sudah punya dua anak (laki dan perempuan). Kedua anak itu mendambakan seorang bapak yang bisa menjadi sahabat sekaligus sebagai hero.

Tentu saja Dan yang sibuk berbisnis harus membagi waktu dengan anak-anak itu untuk mendapatkan hati ibu dari kedua anak itu. Apalagi saat si ibu harus meninggalkan kedua anaknya karena harus menjadi relawan di sebuah organisasi yang dia ikuti. Robin pun rela menjadi orangtua sementara bagi kedua anak itu.

Di sinilah muncul konflik rumah tangga yang kadang mengundang tawa. Contohnya saat keduanya, Charlie dan Dan membawa kedua anak itu ke sebuah klub, ternyata mereka masuk ke klub kakek dan nenek, karuan saja mereka dianggap kakek-kakek yang membawa cucunya. Kedatangan mereka disambut meriah dengan diiringi sebuah nyanyian.

Komedi lainnya saat Charlie dan Dan harus menemani keduanya mengikuti kemah karena sudah terlanjur berjanji. Keikutsertaan kedua orangtua itu dalam kemah ini membuat perkemahan berantakan, mulai dari pertandingan rugby yang berakhir baku hantam, sampai hancurnya patung kakek sipenyelenggara kemah itu yang terkena tembakan Dan secara tak sengaja saat masing-masing unjuk kebolehan dalam menembak. Padahal patung itu selama ini menjadi simbol dan selalu menjadi kebanggaan si penyelenggara perkemahan tersebut.

Kalau baca tulisan ini pasti gak lucu kan? Mending nonton aja lah filmnya. Pasti nanti ketawa sendiri sampe mampus. Itu pun kalo punya selera humor yang bagus.

Powered by Plinky

5 Tanggapan

  1. (Maaf) izin mengamankan PERTAMAX dulu. Boleh, kan?!
    Waduh, gak sempet nonton sama sekali

    wah, selalu pertamax. Gak hobi ya Om…

  2. pinjem dunkz ommmm….😀

    boleh, datang aja kemari🙂

  3. Lumayan, sepertinya film genre comedy yang bagus kayanya…😉
    hehehe…

    emang bagus menurut saya sih bang🙂

  4. lucu jg kyknya, jarang2 mereka maen film bareng…..😀
    kapan2 nonton ah…🙂

    dua aktor itu memang jago berperan komedi🙂

  5. hahahahahahahahaha😆
    kelihatanya emang lucu ya. fotonya aja dah lucu….😆

    iya, segera nonton dek dani🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: