Kena T**K

Malam senin itu, aku dilanda suntuk yang berkepanjangan. Kayak musim panas aja, hoho… Padahal suntuknya cuma satu malam itu aja. Sebenarnya ada yang mengajak untuk keluar. Bang Taufik mengajakbertemu seorang yang bergaji 30 juta sebulan lewat bisnis MLM. Tapi entah kenapa daku tak tertarik. Bang Soleh pun tak tertarik. Katanya udah capek waktu kuliah dulu ikut bisnis kayak gitu. Tapi semangat-semangatnya di awal aja. Setelah itu padam.

Aku juga saat kuliah dulu sering ngikutin bisnis MLM, ngikutin ceramahnya aja. Tapi gak mau ndaftar. Abis gak mudeng. Merekrut anggota, belanja, dapat poin, naik tingkat, dapat duit, mobil, keliling luar negeri sampe dapat rumah. Menggiurkan bukan? Tapi ya itu tadi. Semangatnya saat mengikutin ceramahnya itu. Setelah nyampe rumah. Padam!

Rupanya suntukku menular ke bang Soleh, aku merayunya supaya JJM alias jalan-jalan malam. Akhirnya pergilah kami dengan sepmor YT tua bangka itu lewat Kampung Belakang menuju ke arah Pantai Ujong Karang.

“Bah! Ada pasar malam di sini bang”, kataku surprise. Coba kalo gak keluar malam itu, gak tau ada pasar malam di Ujong Karang.

Kami berbelok dari jalan besar ke arah lokasi pasar malam. Wah ramenya, banyak cewek lagi hilir mudik. Terus kok ada yang manggil-manggil dari kejauhan. Apa dia kenal sama kami? Begitu dekat ternyata orang nawarin tempat parkir. Hehe…

Diperempatan, daku mengambil arah ke kanan. Sepertinya ada yang gak beres, kok sepmornya makin gak enak dinaikin. Aku jadi kepikiran ban.

“Bang, apa bocor ban kereta kita ya? Kok gak enak gini jalannya”

“Iya mungkin, kita tengok lah”

Kami berhenti di tempat yang agak terang. Kan betul, bocor ban belakang kereta. Alamak! kok baru sekarang terasanya. Mana gak ada tukang tempel ban di sini.

Akhirnya bang Soleh jalan dan aku naikin keretanya coz kalo dua-duanya naik, bakal hancur lebur tuh ban dalam. Belum sampe jalan besar, kelihatan mobil kantor yang berwarna merah. Kami pun berhenti sejenak sambil bertanya-tanya siapa yang bawa mobil itu ke pasar malam.

Aku yang masih di atas kereta malah oleng dan jatuh.

‘BRUUKKK”

Bang Soleh bukannya bantuin malah senyam senyum. Akhirnya perjalanan dilanjutkan 10 meter ke depan. Disitulah kami bermufakat menelpon Aidil supaya kami bisa lekas menemukan tempel ban.

“Emhh… Bau apa ini.” Bang SOleh mencium jari jemarinya.

Hahaha… Aku ketawa setengah mati. Barusan bang Soleh memegang stang kiri kereta yang ada “sesuatu” di situ. Dari baunya, itu bau taik kering, cuman gak tau taik gung gung apa taik meong. Ini pasti dapatnya waktu jatuh tadi. Hahaha…

Memang baunya luar biasa. Tangan kiriku pun jadi korban, cuma gak nyangka aja bang Soleh ikut-ikutan kena. Hahaha…

Mau cuci di kamar mandi mesjid pintu gerbangnya dikunci. Akhirnya daun serai depan mesjid itu kami putek dan kami remas-remas di tangan. Moga aja baunya lekas hilang.

Uh… memang malam yang mengenaskan.

6 Tanggapan

  1. It is a special case..I can not participate now in discussion – there is no free time. But I will return – I will necessarily write that I think.I protest against it.Ideal variantWhat does it plan?
    herpes treatment

  2. So simply does not happen In my opinion it is not logical Who to you it has told?
    PYLE PLHR76 7-Inch Widescreen TFT/LCD Video Monitor with Headrest Shroud Reviews

  3. Certainly, never it is impossible to be assured. I consider, that you are not right. I apologise, but, in my opinion, you are mistaken. I suggest it to discuss. Write to me in PM, we will communicate. I am assured, that you are mistaken. Willingly I accept. The question is interesting, I too will take part in discussion. Together we can come to a right answer. I am assured.
    Neoflex LCD Stand, Black

    dusakjt

  4. It is simply remarkable answer I am very grateful to you for the information. I have used it. I congratulate, this remarkable idea is necessary just by the way I congratulate, an excellent idea The good result will turn out
    Samsung LN46C750 46-Inch 1080p 3D LCD HDTV (Black)

    Bagliettoss

  5. Very advise you to visit a site that has a lot of information on the topic interests you.
    At you inquisitive mind🙂
    Bravo, what words…, a brilliant idea
    And there is a similar analogue?
    I am sorry, that has interfered… I here recently. But this theme is very close to me. I can help with the answer.

    Championship – Team news: Cardiff sweat on trio

  6. Very useful question
    Rather useful message
    It is a pity, that now I can not express – it is compelled to leave. But I will return – I will necessarily write that I think on this question.
    It is improbable.
    I am sorry, that has interfered… At me a similar situation. Write here or in PM.

    ‘Craigslist’ Murder Movie Premieres On Cable

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: