Maghrib yang Berbeda

Huuu… mati lampu lagi. Krisis listrik nih daerah sini. Bener-bener gak gaul. Mati lampunya pun menjelang magrib. Semoga saja para ibu seantero Aceh Barat sudah memasak nasi dan sayur sebelum listrik mati. Kan kasian kalo masak nasi pake lilin atau lampu semprong.

Kalo di kantor enaknya ada genset. Tapi suaranya itu ributnya minta ampun. Rasanya suara genset itu kedengaran satu kelurahan. Kayaknya…

Gara-gara mati lampu, Bang Soleh dapat hidayah dadakan. Dia ngajakin aku ke Mesjid Agung, sekalian sholat maghrib disana.

Meluncurlah kami dengan kereta shogun merah. Ternyata di simpang empat RS. Cut Nyak Dhien tidak mati lampu. Buktinya lampu merah main mata pada kami. Bang SOleh pun berhenti tepat di sebelah cewek, dan apa yang terjadi sodara sodara… Lampu jadi ijo.

Mesjid Agung masih belum ramai. Anak-anak bertelekung duduk di tangga lantai mesjid. Anak laki-laki ada yang masih bermain kejar-kejaran di halaman. Sementara kami ngobrol sembari duduk menyandar di salah satu dinding mesjid. Ternyata kami menemukan sesuatu. APa itu?

Dinding mesjid yang kami sandari ternyata bukan beton atau semen. Buktinya bisa diketok-ketok seperti pintu. Jangan-jangan ada ruang rahasia kayak di film-film itu. Hehe… Ngaco

Azan pun berkumandang. Memanggil manusia untuk bersegera mengingat Tuhan-Nya. Kami bergegas ke deretan kran air. Mengambil wudhu. Hmm… Sejuknya

Selepas sholat berjamaah kami pun pulang, tidak langsung pulang, tapi keliling-keliling kota dulu. Bremmm bremmm….

2 Tanggapan

  1. Yes, really. And I have faced it. We can communicate on this theme. Here or in PM. I think, that you are not right. I suggest it to discuss. In my opinion, it is an interesting question, I will take part in discussion. Together we can come to a right answer. I am sorry, that I interrupt you, but, in my opinion, this theme is not so actual. It is a pity, that now I can not express – it is very occupied. But I will be released – I will necessarily write that I think on this question.
    Silver Tilting Wall Mount Bracket for Sharp LC-32GA5E LCD 32 inch HDTV TV

  2. I am sorry, that has interfered… I understand this question. Let’s discuss. Write here or in PM.
    I think, that you are not right. I can defend the position. Write to me in PM, we will talk.
    Excuse, that I interrupt you, but you could not give more information.
    Clever things, speaks)
    In my opinion you are not right. Let’s discuss. Write to me in PM.

    TEXACO: Texaco teaching Proper Footy

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: