Iklan
  • Tulisan Teratas

  • Masukkan alamat surel Anda untuk berlangganan blog ini dan menerima pemberitahuan tulisan-tulisan baru melalui email.

    Bergabunglah dengan 1.188 pengikut lainnya

  • Blog Stats

    • 152,694 hits
  • Arsip

  • Internet Sehat
  • Kategori

  • Yang sudi mampir

    harga kamera di Belah Duren di Musim Huja…
    adimame di Mengapa Harus 1 Juni?
    Abdi Jaya di Tentang Sebuah Jam Tangan
    Abdi Jaya di Tahun Baru Rasa Lama
    laptop gaming di Tentang Sebuah Jam Tangan
    ultrabook acer di Tahun Baru Rasa Lama
  • Alexa Certified Site Stats for www.m4rp4un6.wordpress.com
  • Dukung Wisata Jogja

    Yogyakarta / Jogja
  • award-luv-ur-blog-dari-fanny1
  • Yang Singgah

  • Meta

Pagi yang Biasa

Tadi aku bangun jam 05.30 wib

Kok bisa ya bangun pagi ini agak cepat padahal biasanya kesiangan (harusnya seneng bisa bangun cepat).

Nyanyi dulu ahh…

Bangun tidur ku terus mandi, tidak lupa menggosok gigi, habis mandi kusholat subuh, membersihkan tempat tidurku (hehe… padahal gak punya tempat tidur).

Aku mulai beres-beres, jemur handuk ke belakang, eh… pagi-pagi udah lihat seorang laki-laki dan seorang perempuan menjolok-jolok mangga di sebelah  kantor. Pasti nih suami istri dan istrinya lagi ngidam. Mangga masih mentah gitu udah diobok-obok.

Baru tau di situ ada pohon mangga (gak jelas sih, mangga atau kueni, tapi ditulis mangga aja lah, daripada pening kepalaku), banyak lagi… Jadi kepingin, paling kalau kepingin tinggal lempar aja. Sekalian latihan lempar lembing. Bak kata pepatah, sambil menyelam, minum air, sambil melempar, makan mangga.

Setelah itu bingung lagi mau ngapain, kutengok disebelah, si Ogawa lagi tidur dengan damai dengan dua tangannya dilipat ke belakang kepala. Benar-benar promosi ketek nih kawan sebiji ini. Sukur bulu keteknya belum dewasa.

Eh… Tiba-tiba dia bangun, kayaknya dia kontak batin kali ya karena ditulis. Seketika dia berkata dengan suara lirih. “Libur kan? Merah?” (hari jumat ini memang libur, kenaikan isa al masih) tanyanya sambil bawa busa tempat dia tidur.

“Ia… tapi kalo kau mau kerja ya gak apa-pa.”Jawabku seenaknya.

Kayaknya dia mau tidur lagi tu di garasi yang disulap jadi kamar tidur.

Eh, hapeku bunyi. Dari temen yang di Pekan Baru, pasti mau nanya “udah dapat pacar kau jay,” atau “kapan kau kawin jay,” biasanya sih pertanyaan pembukanya seperti itu, bukannya nanya kabar dulu kek. Tapi gak apa-pa dah, sukur ada yang ingat sama aku.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: