P-I-N-D-A-H

weiii… update lagi. Kangen sama blog ini. Apakah kalian kangen juga dengan blogku?

Bentar lagi bakal gak tinggal di mess lagi nih. Coz, jatah sewanya jatuh tempo akhir bulan Maret. Jadi harus cepat-cepat nyari ganti. Karena kantor udah gak nyediain mess lagi, jadi ya harus nyari kos-kosan baru atau tinggal di kantor aja ya??? (gratis cing…)

Banyak sudah kenangan di mess itu. Baik kenangan manis maupun kenangan asin. Kalo kenangan manisnya sih pas lagi becanda-canda ma temen. Nonton vcd bareng-bareng, nyanyi bareng-bareng, tidur bareng-bareng, ke WC aja yang sendiri-sendiri walau sesak be’olnya bareng-bareng. Nah, kalo kenangan asinnya, paling pas abis pulang dari Medan beli keripik pisang, rasanya emang ASIN.

Beberapa hari ini mesti beres-bereslah. Beresin pakaian yang bergelantungan kayak kepompong di daun pisang. Terus, yang kotor ya dicuci, yang kusut digosok, dan… gosok’an alias setrikanya nih yang susah dapetinnya. Abis, setrika satu dikeroyok 9 orang.

Kendala lainnya, lemari nih gak ada. Jadi agak mampuslah kalo mindahin baju dan celana. Nyesel gak dari dulu beli lemari es pakaian. Moga aja bisa numpang lemarinya teman. Kalo gak ada ya buat lemari sendiri aja. Dari kardus indomie atau simpen aja dalam tas. Mau beli lemari udah nanggung. Beberapa bulan juga udah abis nih kontrak kerja. (Bingung nih mau kemana?)

Udah ya, capek nih nulisnya sambil telungkup. Lagian mau nonton pertandingan real madrid vs getafe sekalian nungguin d0wnload film Identitas. Lamanya ampunnnn dah. da dah…

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: