Sepatu Terbang

Hadoh, capeknya tadi malam maen futsal bareng teman-teman kantor dengan menambah rekor kekalahan menjadi empat kali… HOReeee!!!! Walau kalah harus tetap bangga karena kami telah membahagiakan lawan. Tapi kekalahan ini membuat kantongku koyak 25 rebo… te’ te’an buat bayar sewa lapangan dan air minum.

Kalo boleh menilai, pertandingan malam itu begitu seru dan menegangkan. Aku yang menyandang tugas sebagai kiper nomor satu (emang gak ada kiper cadangan), berhasil melakukan penyelamatan gemilang, tapi juga kebobolan 14 kali kalo gak salah. Mantap kan… empat belas sodara sodara…

Akhirnya pertandingan berakhir dengan skor 14 – 10. Pertandingan sempat diwarnai dengan adegan sepatu terbang.

Sepatu yang terbang itu adalah sepatuku. Saat menendang bola dengan sekuat tenaga, bukan bolanya saja yang terbang, sepatuku ikutan terbang dan kejadian itu berulang sampai dua kali. Untungnya gak kena muka lawan. Kalo gak kan bisa kena 10 jahitan tuh.

Walau jadi bahan tertawaan, aku nggak malu, namanya juga dinamika dalam permainan futsal yang dimainkan oleh orang-orang yang memang tidak profesional. hahaha…

Namun kami mengakhiri pertandingan tidak sesuai dengan waktu yang telah disepakati karena hujan. Kami khawatir kalau ada yang celaka karena terpeleset. Maklumlah, lapangan jadi licin, bukannya maen futsal, tapi malah kayak main ski.

Hoaaaaaaaaaammmmmmmm… capek lah pokoknya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: