Cara Mendapatkan Pulsa Gratis… Kalo Berhasil

mmm.... enak

mmm.... enak

Sore itu, entah kenapa Panjol betah di dalam kamarnya yang bau bangkai cicak. Jarinya sibuk menceti keypad hape yang baru dibelinya minggu lalu. Raut wajahnya menyiratkan rasa kesal. Entah apa.

Tubuhnya pun seperti cacing kepanasan. Bosan duduk, ia tengkurap, bosan tengkurap, ia telentang, lalu duduk, tengkurap, telentang, begitulah seterusnya.

Dibacanya kembali bungkus kartu perdana yang baru ia beli. Hubungi 116 gratis untuk berbicara dengan operator.

Ia kemudian memencet tiga angka tersebut. Setelah mengikuti arahan otomatis dari operator seluler itu akhirnya ia berhasil mendengar bunyi… tut… tut… tut… Pertanda ia sebentar lagi akan berbicara dengan operator.

“Selamat sore… bla bla bla… ada yang bisa kami bantu?”

Panjol girang. Suara cewek nih. Dari suaranya kayaknya orangnya cakep. Tapi buru-buru ia kembali pada niat awal.

“Saya mau nanya ini mbak…”

“Iya, silahkan pak.”

Adoohh… masih muda gini kok dipanggil bapak. Pikir Panjol dalam hati.

“Begini ya mbak. Saya kan baru beli hape…”

“Iya…”

“Jadikan saya juga beli kartu perdana…”

“iya…”

“Jadikan saya nelpon…”

“Iya…”

“Mbak ini kok iya iya melulu…”

“Lho, Bapak ini juga kok jadikan jadikan melulu…”

“Oh iya, sama kalo gitu kita ya…”

“Iya… Terus masalahnya apa?”

“ehm… begini mbak. Mbak kan tadi nanya, apa yang bisa saya bantu?”

“iya…”

“Nah, kalo gitu, tolong isikan pulsa saya mbak. Masa’ hape baru gak ada pulsa, kan gak lucu…”

“Haaa… Emang saya ini emak kamu apa?!”

Tut… tut… tut…………………………

Tinggalkan Balasan

