Berkurang Lagi

Telah kering embun dari pucuk pohon dan rimbunan bambu
menyisakan selaksa terang dari ujung langit
bertambah tinggi dan menguning
lalu dahannya kering, hilang disapa angin

Debu terbang silih berganti
menyelimuti dinding hati
bertayamum sejenak mengasah intuisi
meresapi banyak waktu yang terlewati

Telah pudar jiwa-jiwa kekanakan
dikenakan pakaian kedewasaan
baik buruk susah senang tak berbilang
merangkai lukisan diuntaian angka puluhan

Pelangi pelangi datang
menganyam mimpi memburai kenangan
merangkum madah dan doa sejuta harapan
Semoga damai dan terang di puncak menara cinta

————–OO————–
Akhirnya, umurku berkurang lagi

22 Tanggapan

  1. Selamat ulang tahun… Semoga cahaya matahari akan selalu menerangi setiap langkah dan niat yg ada…

    Puisinya sungguh indah dan sejuk terasa…
    Salam hangat.. Salam damai selalu…

  2. Jay, selamat mengenang hari lahirmu.. semoga langkah yang tersisa selalu penuh berkah dari Allah SWT, amin.

    Bundo suka puisimu, suka banget..

  3. Haiz, mau ngomong ulang tahun saja pake puisi 4 halaman xD

    Hahaha, tetapi tetaplah bersemangat. Umur boleh berkurang tapi kebijakan bertambah. Sippp…

  4. Selamat milad, wiujeng milangkala, happy b’day.. semoga gn kesuksesan selalu menyertai anda.

  5. Wah, saya baru pertama kali berkunjung ternyata tuan rumahnya lagi ulang tahun ni
    Langkah kanan sekali…

    *berharap dapat traktiran*

    Btw Met Ulang Tahun Mas…
    panjang umur, mudah rejeki

    Tambah sukses selalu

  6. Selamat ultah ya bro.
    Baguslah umur berkurang berarti berkurang jg kewajiban di dunia ini.

  7. denagn berkurangnya umur semoga menambah kedewasan berfikir dan bertindak.
    met milad yah..!

  8. met ultah ya…. semoga panjang umur dan sehat selalu….

  9. selamat ulang tahun… semoga keinginannya bisa dikabulkan

  10. happy b’day mas .. sukses selalu
    salam kenal🙂

  11. Selamat HUT ya Bang..
    semoga tambah sukses.
    sehat selalu dg hati yg penuh Syukur.

    Salam.

    terima kasih embun atas doanya…

  12. Ulang Tahun, ya?
    Selamat kalo begitu.
    Semoga dilimpahi keselamatan dan kesuksesan!

    makasih kang…

  13. Basa basi…bilang aje “hari ini gw ulang tahun”😀

    Selamat ulang tahuuuun….😀 Hala Madrid!!! Vamos Madrid!!!

    wuahaha… lagi pengen bersajak

  14. semangat dan terus semangat tuk jalani hidup ini🙂

    makasih aulia yang baik

  15. Yang ultah lagi kemana nih?

    Nggak posting lagi?

    lagi hiatus🙂

  16. Ok banget…Met Ultah…

    makasiii….

  17. oooooooooooouwh,, telat x laa vie tau ultah na dirimuw bg..
    klo ga kan manthab tu kena telor ceplokzz….
    hhuhuh…..

    ntar laaah, bln 4 baru da korban baruu..
    ha ha ha ha..

    :p

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: