Ayo Download Buku dari Facebook

http://toko.buku.pustaka-islam.netTidak semua orang suka dengan facebook. Beberapa teman saya memilih untuk tidak menggunakan jaring pertemanan lewat facebook karena sistemnya yang kurang melindungi privasi seseorang. Alasan lainnya, penggunaan facebook dapat melalaikan kita dari pekerjaan yang sedang kita tekuni atau malah melalaikan kita dari kewajiban-kewajiban yang berkenaan dengan hablun minallah.

Saya termasuk orang yang setuju dengan alasan tersebut, namun tidak bisa dipungkiri  juga kalau facebook ternyata banyak memberikan manfaat langsung khususnya bagi diri saya pribadi. Setiap pengguna facebook juga mendapatkan manfaat yang mungkin berbeda-beda. Itulah kenapa pengguna facebook semakin meningkat setiap harinya. Bahkan, Indonesia menjadi pengguna terbanyak nomor dua setelah Amerika Serikat.

Kalau ditanya apa saja manfaat facebook bagi diri saya. Tentu akan sangat panjang bila dibeberkan di sini. Namun ada satu manfaat yang membuat saya betah berlama-lama berada di depan laptop sambil membuka halaman facebook, yaitu mendownload buku gratisan.

Mendownload buku gratisan ini bukanlah langsung kita download dari facebook, melainkan kita harus bergabung dulu dengan grup yang menyediakan layanan download buku yang bisa diunduh secara gratis. Lalu dari grup tersebut akan menginformasikan buku-buku apa saja yang bisa diunduh, mereka memberikan link yang akan membawa kita pada situs atau web dimana buku tersebut bisa diunduh.

Buku tersebut tentunya dalam bentuk softcopy, entah itu dalam bentuk pdf atau pun berbentuk buku yang bisa kita buka lembar per lembar dari layar komputer atau laptop. Banyak jenis buku yang bisa kita unduh, mulai dari buku ilmiah, novel, e-book, otobiografi dan sebagainya.

Terlepas dari si pemilik web/situs yang memanfaatkan hal itu untuk mencari uang dari iklan dan sebagainya. Namun bagi saya, mendapatkan buku yang kita inginkan tanpa harus susah payah membeli di toko buku adalah satu hal yang luar biasa dan memberikan kemudahan bagi siapa saja yang tidak punya cukup uang untuk membeli buku cetak yang harganya kurang bersahabat.

Berikut link untuk mengunduh buku gratis yang saya dapatkan dari facebook:

Gramedia Online

Dunia Pustaka.com

Semoga bermanfaat ya…

40 Tanggapan

  1. Pertama.
    Wah hebat dunk kaga beli buku lagi,sayang ya kaga bisa dwnload ni.
    Kalo mau promosi apa aja datang ke http://o3n.co.cc

  2. Info menarik
    Gratis ..tis.. asyik..
    nanti langsung meluncur kesana.

    Salam.

  3. Bukan aku yg nulis🙂 Dan mas pun bisa nulis di situ karna blog itu terbuka untuk umum lht SINI

  4. Link di atas salah😀
    NI link ASLINYA

  5. FB, Blog dan semua fasilitas bisa jadi bencana atau justru bermanfaat. Tergantung kita sebagai pengendalinya. Buktinya Jay dapat ilmu dari Buku hasil donlot di Fb🙂

  6. Meski jarang update status di fb, kalau yang dunia pustaka saya agak ngerti. Yang gramedia online baru dengar. Namun selama ini belum pernah ikutan download lantaran biasanya buka fb cuman kalau lagi senggang disela aktifitas, itupun pakai hp.

  7. 😆😆😆😆😆

    RAIHLAH “JATI DIRI MANUSIA”.. untuk

    MENGEMBALIKAN JATI DIRI BANGSA INDONESIA

    Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang ‘tuk Sahabat Sahabatku terchayaaaaaank

    I Love U fullllllllllllllllllllllllllllllll

  8. hadoooh.. FB sudah banyak undangan untuk buka account FB tapi kok saya belum sempat saja

  9. posting nya bagus nih tadi langsung saya coba tapi kok data buku nya ga lengkap yaaa…^_^

    Terima kasih atas infonya, silakan berkunjung ke sini yaaa…^_^

  10. wah semoga nanti buku sastra serta filsafat bisa juga y
    salam hangat dari blue

  11. aku ngikut aja apa kata mereka yang penting harus berpikiran
    positif….mas abdi mohon izin share ya..?

    salam hangat selalu……

  12. Thanks infinya, sgt bermanfaat, pasi sy coba ‘pastinya bergabung dulu’, hatur thanks

  13. langsung ke TKP….hehehe

  14. Aku kemarin lihat situsnya lumayan berantakan juga design nya. Bisa jadi peluang tawaran bisnis tuh, hahaha.

    Btw, aku nggak terlalu suka baca buku sih. Terutama di layar monitor. Terlalu capek dan menghabiskan tenaga & konsentrasi berkali kali lipat.

    Komik aja gak suka baca online,… pegang buku beneran baru asik sih… walau ada taripnya x_X

    • hebat neh mukabantal, apa yang dilihat bisa langsung jadi peluang bisnis,
      ya, jangan sering2 baca di layar monitor, mata juga bisa rusak🙂

  15. Wah, thx 4 info nih mas🙂

  16. akan di coba…,

  17. Terima kasih infonya!

    Baru tau saya!

  18. wew
    keren nehhh

    makasih banyak ya infonyaaa

  19. Assalamu’alaikum, terima kasih ya Pak, atas info download bukunya, saya gemar sekali baca buku, saya senang sekali dengan adanya Gramedia Online dan Dunia Pustaka.com. InsyaAllah, saya segera meluncur ke TeKaPe. (Dewi Yana)

  20. Wah..asik nih, izin download ngan…salam kenal!

  21. […] Kalau ditanya apa saja manfaat facebook bagi diri saya. Tentu akan sangat panjang bila dibeberkan di sini. Namun ada satu manfaat yang membuat saya betah berlama-lama berada di depan laptop sambil membuka halaman facebook, yaitu mendownload buku gratisan. [m4rp4un6.wordpress.com] […]

  22. hmm boleh juga, coba di download dlu ah😀

  23. yang hobi baca😀

Tinggalkan Balasan

