Semakin Ku Garuk, Semakin Ku Gatal…

semut gatal

semut gatal

Adooohhh…. koq jadi bengkak-bengkak gini ya… Gak di perut, di leher.

Awalnya gatal kayak di cium nyamuk gitu, setelah digaruk koq kulitnya jadi berbukit-bukit dan jadi kemerah-merahan. Kenapa ya?

Aku segera mencari tahu penyebabnya, apakah aku disantet seperti Cristiano Ronaldo itu, tapi gak mungkin lah, orang baik kayak gini jadi korban santet.

Rasanya koq makin gatal ya, kayak lagunya Five Minutes, Semakin Ku Kejar Smakin Kau Jauh, nah kalo yang ini, Smakin Ku Garuk Smakin Ku Gatal… tak pernah letih tuk menggaruknya…  Apalagi yang di leher nih, jadi merah-merah gak karuan, “kayak digigit Luna Maya Drakula,” kata Edil pake ketawa ketiwi.

Apa ada binatang yang jahilin aku ya. Biar penasaranku terobati, aku langsung ngacir ke kamar dan buka baju. Ku kibaskan bajuku berkali kali.

Jebret!!! Jebret!!! (begitu kira-kira bunyinya)

Siapa tau setelah baju dikibas-kibas gitu keluar sesuatu, entah itu gajah atau dinosaurus… (gara-gara kebanyakan nonton sulap nih).

Setelah kupakai kembali bajuku dan kembali main farmville, barulah kutemukan sebab musabab datangnya gatal. kulihat semut-semut kecil berjalan kesana kemari di sekitar meja, keyboard, monitor, CPU, kabel listrik, tikar, gelas, dll. Uhh… rame banget, kayaknya mereka baru ngadain pesta gitu. Apa diantara mereka ada yang baru selesai wisuda ya, dari semut kecil menjadi semut merah atau ada yang baru kawinan.

Gak tau lah, mungkin juga pesta teh manis yang gelasnya teronggok di situ. Pepatah bilang kan ada teh manis ada semut.

Wah, kapok lah pakai komputer yang ada di ruangan televisi ini. Tobat deh. Kulitku tak semulus kulit bayi lagi gara-gara semut-semut kecil-kecil.

Cepat-cepat lah kuselesaikan tulisan ini, ntar semutnya malah dendam baca postingan ini, bisa makin banyak benjolan di tubuhku.

3 Tanggapan

  1. hahaha, kok malu2 bilang di gigit Luna Maya Jack=)

  2. iya, terlalu berlebihan kayaknya…wkwkwk

  3. I think, that you are mistaken. I can defend the position. Write to me in PM, we will talk. Remove everything, that a theme does not concern. What phrase… super, magnificent idea I apologise, but, in my opinion, you are not right. I am assured. I can defend the position. Perhaps, I shall agree with your opinion
    Firm Sagging Breast Naturally

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: