Horeee… Hadiahku Datang

“Saya sudah di Simpang Jl. Bakti I dan Bakti II ini pak. Rumah Bapak dimananya? Maklumlah saya baru pertama kali kemari jadi tidak tahu jalan”

Begitu kata seorang deliver yang membawa kiriman hadiah dari PT. Telkomsel untukku. Akhirnya aku memandunya by phone hingga sampai di rumah kakak, Lubuk Pakam. AKu tidak dapat menerima hadiahnya langsung karena sedang membanting tulang di kota Meulaboh.

Tidak berapa lama kakak menelpon. Memberitahu kalau kiriman sudah sampai. Tapi karena di kantor lagi Rapat Tindak Lanjut Advokasi Kesehatan Aceh Barat, terpaksa minta ditunda dulu telponnya. Biar ditelpon balik aja, kataku.

Senangnya dapat kaos, voucher 100 ribu ditambah modem telkomsel flash. Alhamdulillah… Syukurku dalam hati. Kuminta Ashol, adikku untuk mengirimkan kode voucher, setelah itu kukirim pulsa itu ke Ayah, Mamak, kakak dan dua adikku. Puas campur senang sudah bisa bagi-bagi pulsa. Rezeki itu harus dibagi-bagi kan…

Kalo kaos kayaknya gak bisa dibagi deh. Jadi kaos khusus buat aku. Sedangkan modem telkomsel flash gak tau mau dikemanain, soalnya aku belum punya laptop. Kalo di tempat kerja bakalan gak kepake, karena di sini saja sudah pake speedy dan bisa online kapanpun.

Kemungkinan besar modem itu akan dipakai abang ipar. Pekerjaannya sebagai kontributor Metro TV akan sedikit memudahkan pekerjaannya mengirimkan video streaming dimanapun dan kapanpun. (tapi mesti liat daerahnya dulu, ada jaringan 3G apa gak).

Apapun ceritanya, modem itu pasti akan berguna nanti. Tapi mesti punya laptop dulu nih… Nyanyi dulu ah…

SING: Penguasa… penguasa
berilah hambamu laptop
beri hamba laptop
ooo… beri hamba laptop
Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: