Bulan dan Bintang

Suatu hari. Si Panjol dilanda kesepian yang sangat dalam, mencekam… diatas kepalanya beterbangan kalelawar hitam… halah
Untuk mengusir kesepiannya (setelah diusir pake sapu lidi, ternyata kesepian tidak juga mau pergi) Panjol pun memainkan jari lentiknya di keypad hape. Mencari nomor seseorang lalu hape pun dilekatkan ditelinganya…

Halo maniezzzzz.” Panjol menyapa dengan suara cempreng.

Iya halo, siapa ya...”

Dong…dong.. sialan nih cewek udah lupa samaku. Semprot Panjol dalam hati.

Ini Panjol Asmirandol, koq lupa sih… Padahal namaku mirip-mirip artis loh…” Kata Panjol tak tahu malu.

OO… Kau Pan, eh.. Jol… Alah, nyebut namamu pun tak enak kali.” Kata sang gadis. “Ada apa ini koq tumben nelpon bidadari malam hari.” Ternyata yang ditelpon tidak kalah narsisnya.

Udah nyampe belom…?” Tanya Panjol

Nyampe apa, emang kamu tau aku pergi kemana…” Tanya balik si Bidadari

Bukan… maksud aku, udah nyampe belom salamku pada dirimu bidadariiii” Jawab Panjol dengan sok merayu.

Salam dari hongkong… Emang koe titip salam sama siapa sih jol?”

Tadi aku ketemu sama bulan dan bintang dikegelapan malam, mereka bertanya padaku, kenapa aku bermuram durja. Lalu kujawab, aku sedang merindukan seseorang dan kutanya pada bulan dan bintang maukah mereka mengirimkan salamku padamu. Mereka bilang mau dan akan menyampaikannya padamu. Makanya kutanya sama dirimu bidadari,,, apakah salam itu sudah sampai padamu…

Di sini hujan geblek. mana ada bulan dan bintang” Semprot bidadari

“BYURRR!!!” Panjol pun nyemplung ke got saking malunya…

2 Tanggapan

  1. gak lucu bang,,, yang lebih bagus lagi ceritanya
    kurang seruuu…..!!!!

  2. hhahaha..kasian siPanjol

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: