(Foto) Kerbau vs Zorro

Tuhan menciptakan alam, manusia, tumbuh-tumbuhan, hewan dengan segala keunikannya. Barangkali kita sendiri merasakan bahwa ada keunikan dari diri kita sekecil apapun itu yang membuat kita berbeda satu dengan yang lain. Baik dari bentuk fisik hingga tingkah lakunya.

Aku adalah orang yang suka memperhatikan hal itu. Jika ada sekumpulan binatang misalnya, selalu aku cari tau mana yang paling unik diantara mereka. Barangkali dari warnanya, bulunya, ukurannya, bentuknya dan sebagainya yang membuat diriku bisa tersenyum usai memperhatikannya.

Moment seperti itu tentu akan sangat berkesan buatku, apalagi kita bisa mengabadikannya lewat gambar atau foto. Tentu akan menjadi koleksi tersendiri dalam catatan harianku. Apakah kita punya minat yang sama?

Nah, kebetulan atau tidak. Saat berjalan-jalan di jalan πŸ™‚ aku bertemu dengan seekor kerbau yang terpisah dari rombongannya. Karena tertinggal sendiri, aku dengan mudah melihat si Kerbau yang asyik memakan rumput sambil melenggak lenggok.

Perhatianku saat itu jatuh pada kepalanya. Ada keunikan yang menghias di sekeliling matanya. Saat itu aku langsung teringat film yang dibintangi Antonio Banderas. Zorro. Pahlawan bertopeng yang tampan. Bedanya sama si Kerbau, si Kerbau topengnya alami.

Coba aja bandingkan…

kerbau vs zorro

kerbau vs zorro

maksa kali ya… hahaha…

Biar lebih jelas lagi, ini lah foto si kerbau zorro saat menatapku

kerbau zorro

kerbau zorro

Begitulah keunikan yang dimiliki si kerbau ini, ia pun kusebut dengan Kerbau Zorro… Moga saja produser film Zorro tertarik untuk merekrut si kerbau dan dijadikan tunggangan yang baru menggantikan kuda yang selalu dikendarai Zorro.

Nb: Foto ini diambil di Desa Suak Raya Kec. Johan Pahlawan Aceh Barat, dipinggir jalan dekat Balai Desa. Foto tidak bisa fokus karena ketika di foto, kerbau berjalan mendekatiku. Aku takut aja diserodok… πŸ˜€

Iklan

27 Tanggapan

  1. wuahhh…kupikir banteng bang..!!! mantaf moga tuh produser jadiin abang pemeran zorro nya juga ya πŸ˜€

    -salam- ^_^

    Haha… kalo gitu saya harus mikir siapa lawan maennya… xixix πŸ˜›

  2. eh bang coba deh perhatiin, kok rasanya tuh cara kerbau tuh ngeliatin abang… mesraaaaa banget…
    hihihi.. lam kenal ya
    kabur sebelum diseruduk kebo πŸ™‚

    kerbaunya cuma gaya aja, namanya juga di foto
    salam kenal juga ya πŸ˜€

  3. Itu si kerbau…. matanya putih, asli ato di-pilox itu bang? :p

    kurang kerjaan aja yang piloxi kerbau… itu asli dunk

  4. Waduh aku kg bisa lihatni fotonx dgn jelas di maklumi aja mas he,he

    kenapa? layar hapenya kurang gede ya… πŸ˜€

  5. Hehehe, kupikir apaan, ternyata warna alami pada sapi [dan juga kambing] yang mirip topengnya Zorro. kreatif!

    Horas, Ito!

    Ah, jadi malu… aku kan cuma mengeksploitasi aja.. πŸ˜€
    Horas Bah..!

  6. jiahaha…
    awas disomasi oleh antonio banderas lo
    btw, itu kebo atau sapi sih?

    itu kayaknya lembu… hehe..

  7. Itu namanya kerbau gaul Mas..hehehe salam hangat selalu… πŸ™‚

    salam hangat kembali πŸ˜‰

  8. aduh kasian amat si Zorro

    hehehe
    aku pamit yah..
    doakan agar aku cepat kembali

    emang mau kemana… (zorro bertanya)

  9. huuuuwaaaakaakaakak.. miriiiip.. yayaya… mirip sapa yaaaaaa…
    Salam Sayang

    kalo sapinya (sapi apa kerbau sih) mirip Zorro
    kalo Zorronya mirip kerbau… πŸ˜‰

  10. eitss.. itu bukannya sapi? terus kayaknya yang putih itu catnya..hasil manipulasi tuh,..heee. tapi keren, kerbaupun eits sapi pun jadi zorro

    iya, kayaknya itu lembu… tapi itu warna asli yang ada diwajahnya loh… jadi itu hasil ciptaan Sang Maha Pencipta

  11. ah, kayaknya gantengan zorro yang di bojong sini deh… hehehehe.

    iya ganteng, kalo gak diiyakan ntar nangis lagi… πŸ˜‰

  12. Wah… sapi tetanggaku juga mirip spiderman

    bisa manjat gedung donk

  13. eeemmm
    mungkin ispirasi zorro dari kulit kambing atau kebau kali ye…

    salam kenal.. πŸ˜€

    iya, bisa jadi begitu bro.. salam kenal kembali ;D

  14. kebo iz absolutely sexy…

    jatuh cinta nih kayaknya sama si kebo…

  15. hehehe.. itu persamaannya
    kalo perbedaan nya ???

    bedanya, satu kebo, satunya manusia,. πŸ˜€

  16. mmmm…boleh juga… Tapi Cat. Zeta Jones nya buat saya aja ya.. soalnya masa dia eeeeuuuyyy ….. dengan kebo. πŸ˜† huahahahaha

    diambil deh mas… semoga dia betah bersama mas.. πŸ˜€

  17. Thanks for the visit

  18. kalo di sate kayaknya enak tuh….;P

    http://pramuditaaulia.web.id

    Wah, parah nih, begitu liat lembu langsung laperrr πŸ˜€

  19. itu hsl kloning sapi dan zorro ya… πŸ˜›

    hasil kloningnya belum ada bro… zorronya nggak mau πŸ˜€

  20. Mampir.. kerbaunya zoro tampan ya. . aq jd naksir.. xixi

    cocok tuh bro… tinggal dilamar aja πŸ˜€

  21. mantab sekali blog anda bro

    makasih ya… :S

  22. hehehh… sama. saya juga suka banget memperhatikan hal2 sekitar saya. bahkan waktu itu pernah ada capung yang mau nemplok di telapak tangan saya lamaaaa banget lho. saya sampe buat artikelnya. jika berkenan bisa buka http://dhila13.wordpress.com/2009/01/06/berteman-dengan-capung-proses-tadabbur/

    wah… sama ya. segera menuju TKP lah

  23. Selamat mas Anda mendapatkan anugrah dari teman2 blogger lainnya jadi silahkan di ambil di halaman blog saya di tunggu lho kedatangannya πŸ™‚

    wah, dapat award ya… tengkiu dah πŸ™‚

  24. wah… kalo ampe ganti kerbau itu, berarti kudu ganti STNK tuh mas. soale Tornado-nya Zorro kan warnanya item blazzzz… :mrgreen:

    STNK (surat tanda Nunggangin Kerbau) gitu kali ya…

  25. tu kok kebo ma zorro sama2 pakek topeng, belik di mana ya, aku juga kepinggin

    sini tak gambar aja wajahnya pake spidol… jadi gak perlu beli.. πŸ˜€

  26. Si Zoro nganggo pedang, trus kalo si kerbau….pedangnya disebelah mana???

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: