Gadis dan Sapu Lantai

Tahukah kalian kisah gadis dan sapu patah. Begini kisahnya

Di siang yang cerah, seorang gadis berjalan tak tentu arah di sebuah gedung terbuka berlantai keramik. Dari bola matanya yang berayun tampak kalau ada sesuatu yang sedang ia cari. Selidik punya selidik, si gadis mencari sapu lantai untuk membersihkan lantai gedung yang berpasir dan berdebu. Pantas saja, rupanya gedung sebentar lagi akan digunakan oleh warga untuk mengadakan musyawarah besar.

Diraihnya sapu lantai yang berdiri menyandar dinding. Ia kumpulkan kekuatan super dari sumsum tulang lengannya untuk mengayunkan gagang sapu yang berukuran 3 kali lebih kecil dari lengannya demi mengusir pasir dan debu-debu. Tapi apa yang terjadi…

“Praaaaannngggggg!!!”

Eh… bunyinya koq kayak piring pecah, bukan gitu…

“Bruuuukkkkkk!” Ha… agak mirip gitulah bunyinya.

Gagang sapu terlempar sejauh 5 km dikurang 4,9 Km. Kekuatan supernya telah menghancurkan gagang sapu menjadi setengah bagian.

Si gadis merasa sangat berdosa. Ditatapnya gagang sapu tadi dengan sendu. Tubuhnya tiba-tiba lemas. Sorot matanya menjadi kosong. Si gadis pun menyesal telah membuat gagang sapu patah. Berkali-kali ia mengelus gagang sapu sembari meminta maaf, namun gagang sapu tak memberinya maaf, bahkan mengacuhkannya. Gagang sapu lalu bergerak menjauhi si Gadis, karena khawatir dipatahkan lagi.

Beginilah foto mereka berdua… Eng…ing…eng…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: