Kelemahanku

Malam-malamku banyak yang membosankan. Untungnya jarak mess dengan kantor nggak jauh. Jadi kalo suntuk lari ke kantor. Aneh kan, biasanya orang malah gak mau dekat-dekat kantor. Kalo dekat kantor pasti banyak kerjaan. Tapi kalo aku ke kantor malam-malam cuma pengen nge-net, nge-blog, dan nge-chat (jarang-jarang kalo yang ini).

Aku ni manusia yang aneh. Keanehan itu antara lain:

1. Kurang pergaulan alias kuper. Aku tuh susah banget nyari teman… Tapi kalo nyari duit getol banget.

2. Pendiam alias gaksuka banyak omong. Kalo lagi ngumpul-ngumpul, akulah yang jadi pendengar setianya. Gak jauh beda sama bangku, meja dan dinding yang kerjanya cuma diem mulu.

3. Cuek. Aku cuek banget sama orang lain. (tapi kalo ada cewek cakep aku suka banget liat-liat gitu. Tapi nggak berani menggodanya).

4. Cengeng. Ternyata aku cowok yang gampang mengeluarkan airmata di saat menghadapi kesulitan dan kesedihan yang mendalam… (banget, sedalam palung di samudera hindia)

5. Gak percaya diri, sampai saat ini aku masih nyari cara agar aku punya kepercayaan diri seperti teman-temanku. Aku masih suka grogi saat bicara di depan umum. Walau udah beberapa kali jadi instruktur dan bahkan jadi pemateri suatu kegiatan. Penyakitku tetap muncul… (telapak tangan basah, keringat sebesar biji jagung bermunculan di kepala dan badan). Ya Allah… kapankah derita ini berakhir…. (dengan penuh kekhusu’an)

6. Mudah menyerah. Aku tuh kurang banget usahanya. Misalnya aja ada cewek cakeeep kali. Aku suka tuh cewek tapi dalam hati aku cuma berkata. “Pasti cewek itu gak mau samaku.”

Apalagi ya… itulah kelemahanku. Aku berusaha untuk merubah itu setiap hari. Semoga saja kekuranganku tidak bertambah…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: