Main Futsal

Main Futsal dengan teman-teman dari Meulaboh

Main Futsal dengan teman-teman dari Meulaboh

Wuih… Capek tapi seneng banget bisa main futsal, selama ini cuma denger aja (ya ampun kunonya)… Tapi emang bener, udah lama gak nyepak-nyepak si kulit bundar, biasanya sih nyepak kulit pisang ato nyepak pantat Zaldy, temanku yang suka nebeng komputer di ruanganku. Hampir dua jam lari sana lari sini ngejer bola, bisa nyetak gol lagi… Seneng…seneng.

Hoi… tapi lebih seneng and berkesan pasti kawan-kawan yang dari Meulaboh, maklumlah… disana kan gak ada futsal, lapangannya aja gak ada, apalagi bolanya, hihi…
saking barunya, ampe aturan main futsal pun gak peduli, bola out alias keluar lapangan koq dilempar! Kayak main sepakbola aja.

Wajah keletihan

Wajah keletihan

Pulangnya lebih seru lagi, karena kendaraan terbatas, sepeda motor sebiji dinaikin empat orang, hebat… (sayangnya gak ada fotonya). Jadi semuanya yang main futsal ada 14 orang, sedang sepeda motornya ada 4, pulang sekaligus…  bisa dibayangkan gimana sesaknya kayak ikan asin dijemur. Alhamdulillah nyampe dengan selamat. Benar-benar berkesan. Forza….

Medan, 31 Januari 2009

Iklan

3 Tanggapan

  1. Hmmm….seru seh??
    tpi awas ko ya..udh berani sekarang nendang pantatQu??
    Friends…tulis jg tuh mengenai nonton konser Peterpan kemaren tuh…
    Whuiihhh…Puas????
    Lepas semua…suntok,..lelah,…stress,…pacarpun lepas??hehehe…(tpi itu gu2r satu, yg laen pada nunggu di belakang tuh)

  2. kuno juga abang ni ya,…? (sorry canda) katanya preman medan itu aja gak tau..!!! tapi aqu jujur aja, aqu pun baru kali ini juga main futsal dan peraturannya pu belum tau semua juga, tapi sangat menyenangkan sekali……., soalnya dimlaboh blom ada yang kayak gituuuu, oa bagaimana kalau kita bluat tim futsal di Mbo pasti seru tuuu?

  3. C’nS Junior mengadakan Futsal Competition 2009
    Sistem Gugur

    Pertandingan diadakan di Futsal City, Duren Sawit, Jakarta Timur pada hari Sabtu-Minggu 25-26 April 2009

    Pendaftaran 1 Maret- 9 April 2009 Biaya pendaftaran Rp.50.000,- /pemain
    Usia maksimal kelahiran 1997.

    Pendaftaran Hubungi Pak Dendy/Pak Roni di Pusat Penerbit LIA di Pramuka Tel. 8572632
    ———————-
    Mau ke dufan atau gelanggang samudera ancol.
    Beli C’n S 1 tahun (8 edisi) = Rp. 136.000 mendapatkan 2 tiket gelanggang samudera ancol senilai Rp. 75.000 x 2 = Rp. 150.000,-
    Beli C’n S 2 tahun (16 edisi) = Rp. 272.000 mendapatkan 2 tiket Dufan senilai Rp.100.000,- x 2 = Rp.200.000,-
    ———————
    Beli C’n S Junior 1 tahun (12 edisi) = Rp. 174.000 mendapatkan 2 tiket gelanggang samudera ancol senilai Rp. 75.000 x 2 = Rp. 150.000,-
    Beli C’n S Junior 2 tahun (24 edisi) = Rp. 348.000 mendapatkan 2 tiket Dufan senilai Rp.100.000,- x 2 = Rp.200.000,-
    Hubungi Pak Dendy/Pak Roni di Pusat Penerbit LIA di Pramuka Tel. 8572632, 8565864

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: