Foto-foto Unik dan Lucu dari Gampong Aneuk

Puas… Lega… Sukses… Alhamdulillah

Gampong Aneuk udah selesai coy. Benar-benar ruarrrr biasa, gak nyangka bisa mendatangkan Ibu Menteri Negara Pemberdayaan Perempuan, Mutia Hatta. Sayangnya gak ada foto aku dengan Ibu Menteri itu.

Menyambut Ibu Menteri

Menyambut Ibu Menteri
Penyerahan cendera mata kepada Ibu Meutia Hatta

Penyerahan cendera mata kepada Ibu Meutia Hatta

Selamat buat kawan-kawan di KKSP, segenap fasilitator dari siswa SMU, UTU, STIMI dan sebagainya. Ternyata kita punya potensi dan kemampuan untuk melakukan semuanya.

Fasilitator diantara tampah-tampah bertuliskan Gampong Aneuk... Thanks Bang Maman buat idenya

Fasilitator diantara tampah-tampah bertuliskan Gampong Aneuk... Thanks Bang Maman buat idenya

Habiskan keletihan di Pantai Ujung Karang...

Habiskan keletihan di Pantai Ujung Karang...

Benar-benar jadi kenangan terindah di Meulaboh, Genang Geudong menjadi saksi kehebatan para fasilitator Gampong Aneuk menyelenggarakan event akbar hanya dengan semangat dan niat yang tulus ikhlas.

Hadiah ulang tahun yang tak ditunggu-tunggu

Hadiah ulang tahun yang tak ditunggu-tunggu

Sedih rasanya harus mengakhiri kegiatan itu. Tak terasa kebersamaan itu melahirkan banyak kesan di diri masing-masing. Namun kegembiraan bagi semua adalah saat fasilitator bisa tersenyum, gembira, menyanyi bersama, dan tersemainya benih-benih cinta diantara mereka.

Walau kegiatan sudah berakhir, kita tetap bersama koq, kita sudah punya wadah, kita punya foto untuk membuat kita sekedar teringat dan tersenyum, kita bisa berkumpul kapan saja kita mau. KKSP selalu membukakan pintunya buat kita semua.

Nah… Ini yang bikin rame suasana Gampong Aneuk… segala bentuk pemajangan foto di blog ini tidak dapat diganggu gugat, tapi kalau mau komentar silahkan saja…

bagaikan bungkel dicocok hidung

bagaikan bungkel dicocok hidung

Mak jang, capek kali bah...

Mak jang, capek kali bah...

Anak ajaib yang tidak kemana-mana tapi selalu ada dimana-mana...

Anak ajaib yang tidak kemana-mana tapi selalu ada dimana-mana...

Ngangkang terus Om... sampe kuyak

Ngangkang terus Om... sampe kuyak

pawang hujan dan pawang ular sedang berdoa demi kelancaran acara gampong aneuk

pawang hujan dan pawang ular sedang berdoa demi kelancaran acara gampong aneuk

Gampong Aneuk akan selalu dikenang oleh mereka yang juga menoreh kenangan indah disana

"Tataplah mataku... tataplah mataku..." Mail mencoba menghipnotis Dila

"Tataplah mataku... tataplah mataku..." Mail mencoba menghipnotis Dila

"Piss... Tanganku di atas lho..."

"Piss... Tanganku di atas lho..."

Kegiatan ini juga dimanfaatkan sungguh-sungguh oleh si Playboy Mang Kodir

Ada Kodir dibalik punggung

Ada Kodir dibalik punggung

Agar perbuatannya aman, ia pun mencoba menyingkirkan buah hatinya

"Jangan lagi ikut Bapak... Simpanlah sandal ini sebagai kenangan kita"

"Jangan lagi ikut Bapak... Simpanlah sandal ini sebagai kenangan kita"

Sungguh senang bisa lihat Dayat tersenyum lebar kayak gini…

Akhirnya ada yang mau berfoto dengan Bung Dayat

Akhirnya ada yang mau berfoto dengan Bung Dayat

Waktunya tidur…

Sang minimalis pun terkapar...

Sang minimalis pun terkapar..

Manusia super yang sangat berperan di Gampong Aneuk

The Big Four

The Big Four

Seorang yang kaya raya heran dengan dirinya. Karena sibuk dengan bisnis dan harta kekayaannya. Ia tidak dapat tidur. Berpuluh-puluh butir pil tidur ia konsumsi setiap harinya. Namun tetap saja ia tidak dapat memejamkan mata barang sejenak.

Akhirnya, ia pun pergi meninggalkan sejenak segala kesibukannya. Ia nonaktifkan hpnya. Ia delay seluruh perjalanan bisnisnya. Ia ingin menemukan sesuatu yang bisa membuatnya memejamkan mata.

Akhirnya ia menemukan sebuah tempat yang sangat ia kagumi. Dilihatnya beberapa tukang becak asyik tertidur pulas. ia pun berteriak dalam hati. “Inilah kenikmatan hidup yang tidak aku dapatkan. Percuma saja aku punya uang banyak. Spring bed mahal. Perlengkapan tidur yang nyaman. Tapi tidak bisa membuatku tertidur.”

Ia pun memutuskan untuk membangunkan mereka. Menanyakan apa yang membuat mereka tertidur. Tapi ia akan tunggu mereka hingga terbangun…

Tidurlah setelah kenyang, bangunlah ketika lapar

Tidurlah setelah kenyang, bangunlah ketika lapar

Sebagai kenang-kenangan dari Fasilitator Gampong Aneuk. Diabadikanlah beberapa kaki yang lucu. Dapatkah kamu menebak kaki siapa saja ini…?

Kaki koq kayak pisang goreng semua,,,

Kaki koq kayak pisang goreng semua,,,

Semoga kita bertemu lagi di Kampong Anak 2010, 2011, 2012 …3000 BC

Iklan

16 Tanggapan

  1. Hhmmm…..disini aq mo ucapkan maaf to every one, mungkin ndk da senyuman dari sitampan Ogawa???
    Abiz panas terik gmn mo senyum trus tambah ireng dah…(hiks…hiksss….)
    Aq ma temen2 pameran & bazar mohon maaf ndk bs gabung, emang kami jaga kandang jd ndk bs gabung dunk…dan akhirnya walau foto ndk jd di cetak, tapi bs di akalin en maked different. (lumayanlah mahakaryaQu bs tampil di pameran)

    Jack…awas kau ya!!! hapus fotoQu tuh ntar tah hapa2 lg…
    aq dekat ma dia karena dia punya kereta wak…jgn dewi dunk, Ike…..kek???

    Hahaha…ketahuan ya, ada udang dibalik peyek

  2. he!!!!!!

    kau pikir bangga dengan karya yang merugikan orang.
    cepat-cepat kau hapus gambar-gambar yang melecehkan ini.

    ku tuntut nanti.

    Tuntut aja mas, ntar yang nuntut juga dimasukin fotonya di sini

  3. waduhh..seru2 banged kya ny liat foto2nya..
    oia mas kmrn ngirim comment di blog saya koq masuk d spam yah..

    salam knal..

    Terima kasih mbak, salam kenal juga

  4. iiihh seru ya bang.. ida jadi pengen ikut bergabung… ^_^

    Pengen ya… tahun depan bakal ada lagi nih

  5. wah seru … yaaaaaaa…
    kapan lagi ada acara macam ini…

    Akhir 2009 boy, serius loh

  6. Aneuk ja punya Gampoeng, palagi orang tua ya kan….

    @Aulia
    Kalo Gampong Aneuk dikunjungi Menteri PP mas, tapi Gampong Orangtua gak pernah dikunjungi menteri tuh…

  7. emm unik y

    Makasih mas…

  8. He…he…kenangan yang indah ya ? 🙂

  9. wahhh kaliAndd lucu lucu yahhh…..

  10. unik dan lucay…. ampe senyum2 ndiri liat foto2 nya… slam buat semuanya, 😀

    TERIma kasih ya., salamnya akan disampaikan kalo gak lupa

  11. hmm….

    Hi salam kenal just blogwalking doang. main dong ke blog saya
    http://blog.unsri.ac.id/kaskuserr/nais-inpo-gan/mrlist/1234/

    dijamin bikin KETAGIHAN..!!! ^^

  12. yang paaling bikin ketawa lihat kaki2 yang semua nya kayak pisang ambon yang busuk. sampai bayangin dan bikin tertawa lagi se andainya kaos kaki yang di pakai itu bolong di ujung jari … itu baru foto andalan…………..

  13. jak pap ma keh mandum

  14. Mas, hidungnya di sumpel pake apa mas?
    Apa mau dikerok hidungnya? Kan harusnya punggung yang di kerok, pake sikat WC ya ga papa, kalo gak ada sikat WC pake linggis aja mas, lebih manteb!
    Itu juga yang lagi tidur, mentang mentang dah kenyang, tidur pulas. Kalo laper, makan lagi,,apa kata dunia!?

    Salam kenal mas, saya masih newbie, mohon bantuanya…
    mas,cara mangubah header jadi foto?

    hehe… emang macem2 tingkah mereka. semoga aja mereka gak marah dipublikasikan kayak gini
    kalo header itu tergantung jenis templatenya… kita bisa mengubahnya di dashboard, lalu pilih tampilan, pilih tema, kemudian ganti headernya dengan foto pilihan kamu…

  15. ka pungoe oe..
    cucuk lom be lhok..
    be awai lom young..

  16. asik juga ,,,,,,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: