SMS Nyebelin dan Lucu

Ternyata banjir itu bukan hanya bicara air, tapi handphone juga bisa kena banjir… sms. Kebetulan salah satu operator selular memberlakukan tarif nol rupiah per sms saat bulan ramadhan. Tarif ini berlaku mulai pukul 00.00 – 06.00 wib. Bisa dibayangkan bagaimana terganggunya tidur kita kalau lupa matikan handphone pada waktu itu.

Bejibunnya sms yang masuk, mulai dari sms lucu, sms ucapan puasa dan sms nyebelin (karena tulisannya itu biasanya ngata-ngatain yang baca sms). Karena inbox di handphone udah penuh, jadi sebelum didelete, diabadikanlah di blog ini… Ini beberapa sms yang sempat diselamatin dari pendeletan massal.

SMS Lucu:

Hati-hati sekarang banyak penipuan melalui sms, misal@ gini;

tuh kosonk, ketipu kan?!

Makanya hati-hati

Maaf, kami dari layanan TELKOMSEL, meminta anda agar menjauhkan muka anda dari LAYAR PONSEL, karena muka anda sangat mengganggu sinyal kami…. Terima kasih.

Alasan aq sms kamu:

1% biar hp kamu bunyi

2% mau tau uda tidur apa belum

3% Perhatian

4% usil (jam segini?)

90% sayang…

sumpah…

sayang banget

kalo ga manfaatin bonus smsnya

hehehehe

Hidup itu cuma bentar “bentar happy bentar marah”

“bentar marah bentar Baikan” “Bentar ketawa”

“eh…bentar lagi lebaran”

Mohon maaf lahir batin ya Fren

SMS Nyebelin

Hari ni perasaanku sedang bingung

Hati ini sedang canggung…

Pikiranku sedang linglung

Namun masih untung

Ada “lutung” yang mau baca sms aq ampe UJUNG..!

Kegigihanmu seperti BUNG KARNO

Kecerdasanmu seperti BUNG HATTA

Keberanianmu seperti BUNG TOMO

Saat kulihat wajahmu kok seperti BUNG…KUSAN belacan yach..!

Air laut dapat mengikis batu karang

Air hujan dapat menyirami bumi

Air mata dapat meluluhkan hati

Tapi… Air liur dibibirmu itu lho…

Mbok yo dielap knopo…Hahaha

Ada temanku naksir kamu.

Dia tanya umurmu, kubilang dari cara berpakaianmu 19 tahun

Kulitmu seperti 17 tahun

Senyummu seperti 18 tahun

Mukamu seperti 16 tahun

Jadi ditotal umurmu 70 tahun

Sok

Gozok

Gozok

Hp ajaib

Tunjukkanlah wujud asli yang lagi baca SMS

Abrakadabra

.+*’*’*+.

0( @. .@ )0

“(——-)”

Alamak! Koq monyet sich,

Maaf ya salah mantra he..he…he…

Diantara huruf A-Z mana dua huruf yang paling keren, manis dan lucu

A,B,C,D,E,F,G,H,I,J,K,L,M,N,O,P,Q,R,S,T,U,V,W,X,Y,Z

Gak tau yach…

Ya… A-Q lah, masa’ Q-M

hehehe

About these ads

24 Tanggapan

  1. hahaha! smsnya lucu2

  2. bener nih ya lucu & nyebelin banget
    n belon ada tuh yang nyamain
    kalo yg lain dah basi…

  3. tambahin lagih mas..hehehe

    Lagi ngumpulin stok lagi nih

  4. agakj jayus sih…tapi lucu juga mas.. belom ada iklannya tuh di tv, boleh tambah ga sms nya?

    silahkan tambah mbak… dengan senang hati akan dipublish… hehe

  5. heheh… salam my friend, good blog, keep it on

    eh ari, you do too

  6. Beneranni sms lucu gua ampe ngakak membacanya

    itu sms yang dikirimin temen loh…

  7. lucu SiCh I4 Tp bWt oR4nG MaRah z YaCh

    heuheu… marahnya kan sambil ketawa :)

  8. minta info lagi utk sms dari gambar yang dibuat dari tanda baca spt #$^*? dan bisa jadi gambar apa dari tanda baca tsb terima kasih.

    hmm… gak ada lagi

  9. bneran dech smsx lucu q smpek tertawa

  10. gokiiiiiiiiiiiiiiiiiLLLLLLLLLLLLLL abiezzzzzzzzzzzzz.

  11. gokiiiiiiiiiiiiiiiiiLLLLLLLLLLLLLL abiezzzzzzzzzzzzz….. but agak_agak nyebelin

  12. gokil llllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllLLLLLLLLLLLLLL????

    :roll:

  13. wkwkwkwkwkwk1000X lucu banget,,,,bisa jd sumber inspirasi nih

    terimakasih dah mampir :)

  14. aduhh gilla kreatif bggdd

  15. walllaww ballla bangeddd nihh

  16. kereeeeeeeenn………

  17. Gan, ini copyan bukan??????
    Lucu sich………..

  18. hahaha lucu, gokil ^ ^

  19. boleh jg tuh

  20. lucu bngt brew

  21. hahaha lumayan lucu….

  22. nice infoo gan

    gag.buzz/150076/bolanya-kemana

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 86 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: